Edinson Cavani lebih bersinar dari Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2018 Rusia

Edinson Cavani lebih bersinar dari Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2018 Rusia. Terbukti Cavani memenangkan Uruguay, serta memulangkan Ronaldo beserta Portugal nya dari Piala Dunia 2018.

Bagi kalian yang tidak menyaksikan laga tersebut, saya berikan ulasan lengkapnya. Memang dengan adanya ajang piala dunia ini. Tentunya banyak orang yang gemar menonton pertandingan dan membela timnas kesayangannya dengan cara bertaruh. Untuk bisa bertaruh judi bola tentunya kalian daftar-judionline di sebuah situs. Akan sangat seru tentunya jika timnas kesayangan anda menang sekaligus mendapatkan keuntungan dari laga tersebut.

Di Fisht Olympic Stadium, Sochi, Pekan (1/7/2018) dini hari WIB, Uruguay berhasil membungkam Portugal 2-1 di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Dua gol Uruguay dicetak Cavani, adapun Portugal cuma dapat satu gol dari Pepe.

Gambar terkait

Laga itu sedianya menjadi pentas bagi duet Luis Suarez dan Cavani berkompetisi dengan Ronaldo dalam urusan mencetak gol. Dan di akhir laga, Cavani pemenangnya. Striker berusia 31 tahun itu tampil begitu tepat sasaran ketika menghadapi Portugal. tercatat, Cavani melepaskan tiga shots, dua mengarah ideal target dan berbuah dua gol.

Edinson Cavani Lebih Bersinar Dari Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2018 Rusia

Gol pertama Uruguay dilesakkan Cavani lewat kerja samanya dengan Luis Suarez di menit ketujuh. Dari sisi kanan, Cavani mengumpan ke Suarez yang berada di sisi kiri. Suarez segera mengembalikkan bola ke Cavani lewat umpan silang mematikan. Tanpa kesusahan, Cavani merobek gawang Portugal lewat sundulan.

Sempat dibalas lewat tandukan Pepe di permulaan babak kedua, Cavani membawa Uruguay unggul di menit ke-62. Kali ini, sodoran Rodrigo Bentacur dapat dituntaskan lewat sepakan placing indah ke tiang jauh sisi kiri gawang Portugal.

Ronaldo sendiri bukan tanpa upaya di laga itu. Ia tercatat melepaskan enam shot ke gawang Uruguay, lebih banyak dari Uruguay yang sempurna cuma menembak sebanyak lima kali sepanjang laga.

Tapi dari enam shot itu, cuma satu shot on target yang didapatkan Ronaldo. Tangguhnya lini belakang Uruguay yang digalang Diego Godin dan Jose Gimenez menjadi penyebab mandulnya Ronaldo.

Cavani sendiri hasilnya mengakhiri laga lebih kencang sebab cedera hamstring di menit ke-70. Ronaldo, yang timnya ketinggalan, ikut serta membantu sang lawan keluar lapangan laga.

Laga tadi malam,  membuktikan Edinson Cavani lebih bersinar dari Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2018 Rusia. Dengan kemenangan tersebut mengantar Uruguay ke perempatfinal Piala Dunia 2018 untuk menghadapi Prancis, yang berhasil menyingkirkan Argentina.

Tulisan ini dipublikasikan di Bola, Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *